Selasa, 04 Agustus 2015

ARTI DELAPAN TAHUN


Waktu bergulir begitu cepat. Tanpa terasa, usia pernikahan kita sudah memasuki tahun ke delapan. Hari ini, 4 Agustus 2015. Segala puji bagi Allah Subhanahuwata`allah. Teringat kembali delapan tahun silam. Ketika seorang lelaki asing, hadir dalam hidup. Menjadi teman hidup. Antara percaya dan tidak, itulah yang dirasakan dulu.

Suamiku
Delapan tahun. Seperti anak sekolah. Baru menginjak kelas dua sekolah dasar. Baru menyelesaikan tahap mengeja dan mengenal huruf serta angka. Begitulah dengan usia pernikahan kita. Seumpa anak-anak, yang masih berusaha belajar menulis huruf indah. Masih banyak hal yang harus kita pelajari bersama. Tentunya, selama belajar itu, akan banyak kesalahan-kesalahan yang sadar atau tidak, akan kita lakukan. Bentuan-benturan kecil, yang terkadang membuat kita berselisih jalan.


Suamiku
Delapan tahun. Seperti anak-anak, yang masih harus dibantu menyelesaikan tugasnya. Yang terkadang, masih harus diingatkan tugas dan kewajibannya. Begitulah usia pernikahan kita. Tetap dan terus bimbing istrimu ini dengan kelembutan. 



Suamiku
Terima kasih untuk delapan tahun kebersamaan kita
Tetap genggam erat jemari ini
Sehingga tidak jatuh tersungkur, ketika kerikiril-kerikil tajam menghalangi jalan kita
Tetap genggam erat jemari ini
Ketika mengarungi samudra kehiduppan bersama
Karena yang akan kita lewati, tidak hanya warna biru nan indah, warna hijau nan teduh. 
Tetaplah menjadi suami yang terbaik. Sekarang dan nanti, Aamiin Aallahumma Aamiin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar