Jumat, 10 Agustus 2012

Celoteh Anak : Sudah Pagi

Semalam, si Abang tidur lebih awal. Yaitu pukul 18.30 WIB. Mungkin karena lelah bermain. Dan sayangnya, Mamanya tidak bisa tidur secepat Abang. Bukan karena tidak mengantuk. Asli, ngantuknya pooolll. Belum tidur sejak sahur, karena pagi-pagi harus ngajar. Kalau tidur, takut kebablasan, telat deh ke tempat ngajar.

Tapi karena sejak sore, tidak jauh dari rumah ada acara buka puasa bersama. Dan yang sponsori acara tersebut, adalah salah satu calon gubernur DKI JAKARTA. Dan sang calon gubernur tersebut, juga hadir. Jadilah hebohnya minta ampun. Jangan ditanya masalah macetnya *sampai pejalan kaki, tidak kebagian tempat* karena sempat membeli kecap, di salah satu mini market dekat rumah, sore harinya.

Saya kira euforia, kedatangan sang calon gubernur akan berakhir, setelah sholat magrib. Tapi sayangnya, perkiraan saya, meleset jauh *hiks* sampai pukul 21. 00 WIB. Malah semakin heboh lagi, karena pakai acara teriak-teriak segala "Hidup F**** " dengan suara lantang dan tentu saja sangat kencang. Jadilah saya, tidak bisa tidur, karena terkaget-kaget. Pukul 22.30 WIB, keadaan sudah tenang, jadi bisa memejamkan mata dengan tenang *Alhamdulillah* karena benar-benar, mata seperti lampu lima watt, redup.

Pukul 01.30 dini hari, ada suara yang tak kalah heboh, dari teriakan dukungan tadi. Yang sontak membuat saya terbangun kembali. Ya, itu suara orang-orang yang membangunkan sahur *gubrak* , bukannya tidak bersyukur ada yang membangunkan sahur, malah sangat bagus, takutnya karena keenakan tidur, malah kebablasan.. Tapi apa tidak melihat jam yah *nangis kejar*. Jadi lah saya, terpaku di tempat tidur, karena tidak bisa tidur lagi. Sampai Rayhan terbangun, pukul 03.00 WIB *ikutan sahur*

Setelah sholat subuh, ingin kembali tidur, karena kepala dan mata tidak bisa diajak kompromi, benar-benar pusing. Akhirnya mengajak Rayhan tidur

Mama : " Rayhan, tidur yuk Nak."

Rayhan : " Kok tidur, ini kan pagi Mama. Waktunya bangun."

*Gubrak...kejedut*

Benar sih, pagi bukan saatnya tidur, hehehehe.


*gambar from mbah google*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar